Jumat, 30 Oktober 2009

Notebook Slim, Tahan Hidup 11 Jam


Toshiba memperkenalkan notebook terbarunya, PORTEGE terbaru seri T110 dan T130. Kedua notebook slim ini memiliki ketebalan tak kurang dari satu inci dan bobot hanya 1.58 kg.

Notebook ini diklaim mampu bertahan hidup selama 11 jam atau lebih dari satu hari kerja. Ini karena kedua noteboo ini menyematkan prosesor Intel bertegangan ultra rendah atau lebih dikenal dengan ultra-low voltage processor (CULV). Pun, keduanya telah menggunakan Windows 7, operating system terbaru Microsoft.

Notebook slim ini akan tersedia dalam dua ukuran layar dan berbagai pilihan warna. PORTEGE seri T130 menyuguhkan fitur 13.3 inci dan 16.9 widescreen Clear Superview Display, tersedia dalam 3 warna pilihan, hitam, merah dan putih. Sedang PORTEGE seri T110 memiliki layar berukuran 11.6 inci dan 16:9 widescreen Clear SuperView Display dan akan tersedia dalam 2 warna hitam dan merah.

Seri PORTEGE telah dilengkapi pula dengan perlindungan harddisk berupa Hard Drive Impact Sensor. Bila terjadi goncangan pada notebook, maka otomatis fitur ini akan langsung melindungi harddisk sehingga terhindar dari kehilangan data saat terjadi benturan.

Rencananya, kedua seri notebook slim ini akan dilepas dengan harga yang masing-masing berbeda. Seri T110 dijual seharga Rp.6.900.000,- dan seri T130 dijual dengan harga Rp.8.900.000;-

1 komentar:

  1. waaaa......dulu waktu mo beli laptop pgn bgd beli toshiba portege yg putih yg slim....cm kata masnya performanya masih kalah jauh sama vaio vgn-cs36gj... hikz...jadi ga beli portege deh :(
    sekarang mupeng liat portege yg ini...

    BalasHapus